Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

---------------" Picture2 Picture2 Picture2 SELAMAT DATANG DI WEB SITE POLRESTABES BANDUNG Picture2 Picture2 Picture2 "PELAYANAN PRIMA, ANTI KKN, ANTI KEKERASAN, MEMANTAPKAN KAMDAGRI DAN SUPREMASI HUKUM GUNA MENDUKUNG PEMBANGUNAN NASIONAL" Picture2 Picture2 Picture2 MELAYANI DENGAN SEPENUH HATI "---------------

Kamis, 13 September 2012

CIBEUNYING KIDUL RENOPASI PLAFON

selamat pagi, mohon ijin melaporkan pelaksanaan Renovasi Plafon kantor Polsek Cibeunying Kidul,
Plafon lama Triplek diganti dengan Plafon Gipsun.
DUP

--
POLSEK CIBEUNYING KIDUL
JL.JEND. A. YANI NO. 879 BANDUNG
TELP / FAX :   022 7271128

2 komentar:

  1. di sepanjang jalan cikutra dari arah taman makam pahlawan menuju perempatan cicadas,setiap malam hari mulai pukul setengah 10 sampai larut malam seringkali ada yang balap liar/kebut2an tidak jelas bolak-balik , yang membuat risih warga di sini. polisi kadang suka berpatroli,namun saya rasa tidak berpengaruh,lebih baik langsung gerebek saja.. di depan rumah yang beralamat di jl.cikutra No. 260 , yang lokasi nya di depan victoria cave. sering ada remaja2 nogkrong sambil bawa motor protoloan nya yang knalpotnya benar2 bsing.pada sore hari sekitar jam 4 sore sampai jam 6 sore.selain nongkrong,mereka juga sering kebut2an jarak pendek yang entah untuk apa tujuan nya.. pada malam hari nya,ada pula remaja2 usia 15 - 16 tahunan nongkrong,dan jika ad yang kebut2an lewat,mereka langsung megejar nya yang entah apa maksudnya.. mohon segera di tangani oleh pihak berwajib. jika tidak segera,jumlah mereka akan semakin banyak saya rasa. karena selama ini semakin lama malah semakin banyak. terima kasih

    BalasHapus
  2. saya hermi dari salatiga - jawa tengah
    tadi saya telfon ke polsek ini, terimakasih karna pelayanan dan penjelasan sudah saya terima dengan baik terkait kasus penipuan oleh warga bandung kepada saya, semoga saja kasus ini segera dapat terselesaikan

    BalasHapus