Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

---------------" Picture2 Picture2 Picture2 SELAMAT DATANG DI WEB SITE POLRESTABES BANDUNG Picture2 Picture2 Picture2 "PELAYANAN PRIMA, ANTI KKN, ANTI KEKERASAN, MEMANTAPKAN KAMDAGRI DAN SUPREMASI HUKUM GUNA MENDUKUNG PEMBANGUNAN NASIONAL" Picture2 Picture2 Picture2 MELAYANI DENGAN SEPENUH HATI "---------------

Senin, 10 September 2012

TP. EKSPLOITASI ANAK DAN TP PERDAGANGAN ANAK

Di jl. A. Yani dpn Pt. Grantex kel. Mandalajati kec. Antap kota Bdg. Telah di tangkap satu orang mucikari/Tsk. TP. Perdagangan orang dan TP. Eksploitasi Anak, An. Yati als Mamah Jamaras 44 th al jamaras rt 06 rw.01 mandalajati bdg yang sedang menjajakan sek komersial bersama 3 orang korban, sbb :
1. AYU MELANI als MELAN 16 th al. Cikutra bdg
2. YUNI 16 th al. Cikutra bdg
3. NITA Als OCI 15 th al. Siliwangi bdg.
Pelaku bernama yati alias Mamih Jamaras adalah pemain lama yang dulunya menjadi psk di stasion bandung hingga akhirnya pada bulan juli tepatnya awal puasa pelaku yaitu sdri yati pindah lokasi mangkal ke jalan AH. Nasution tepatnya di depan Indosco kec. Mandalajati Kota. Bandung. Modus operandi pelaku yaitu sdri yati dengan cara mengimingimingi anak anak tersebut dengan uang dengan cara setiap anak anak tersebut melayani tamu hidung belang diberi uang sebesar 50rb rupiah oleh pelaku yaitu sdri yati dari jumlah uang sebesar 150 rb yang sdr yati terima dari lelaki hidung belang tersebut.
Sedangkan tempat yang digunakan sebagai tempat prostitusi adalah rumah sdri Yati yang beralamatkan di jl Jamaras 4 kec. Mandalajati Kota. Bandung.

0 komentar:

Posting Komentar